DPW NasDem Sumut Terima 32 Kelompok Relawan Anies Baswedan

Kelompok relawan Anies Baswedan saat melakukan kunjungan ke kantor NasDem Sumut. (Foto/Apacerita)

apacerita.id, Medan – Ribuan orang dari 32 kelompok relawan pendukung calon presiden Anies R Baswedan dari Medan sekitaranya, bersilahturahmi di Kantor DPW Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) Jalan HM Yamin, Medan, Jumat sore (14/10/2022).

Para kelompok relawan itu antara lain, Kedan Anies, Sahabat Anies Sumut, Jarnas Sumut, AP 24, Rampas Medan, Jembatan Hati dan sebagainya.

Di acara itu, diperdengarkan kembali pidato Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan calon presiden pilihan NasDem, Anies saat pemberian dukungan melalui tayangan video. Selain itu, perwakilan kelompok relawan juga ikut menyampaikan sambutan dan berterimakasih kepada NasDem karena telah memberi dukungan kepada Anies. Menurut para relawan, sikap NasDem memilih Anies sudah tepat.

Bacaan Lainnya

“Keberanian NasDem, khususnya Ketua Umum Pak Surya Paloh, memilih Anies patut diacungi jempol. Ini adalah langkah berani dan tepat untuk melakukan perubahan. NasDem menjawab kegelisahan relawan yang jauh sebelumnya sudah bersimpati kepada Anies, bahkan sebelum dukungan diberikan,” kata Ketua Sahabat Anies Sumut, Sarifuddin Siba dalam sambutannya.

Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST menegaskan, silahturahmi ini bukan sekadar berkumpul, tetapi juga untuk menyatukan hati, pikiran dan tindakan demi memenangkan Anies. Menurut Iskandar, NasDem meyakini jika Anies terpilih, Indonesia akan bertambah lebih baik. NasDem Sumut, sambung Iskandar, menargetkan kemenangan Anies di Sumut mencapai di atas 65 persen.

“Anies akan membawa jalan menuju Indonesia yang sejahtera, bermartabat dan Indonesia yang lebih baik. Karena itu, harapannya setidaknya ada dua partai lagi yang akan bergabung dengan NasDem untuk mendukung Anies, hal itu untuk memenuhi persyaratan yang sudah diatur undang-undang,” kata Iskandar.

Iskandar juga mengajak relawan untuk meneladani kepribadian Anies yang menurut NasDem, santun, cerdas dan rendah hati. Ditegaskan Iskandar, ia juga telah berkesempatan bertemu langsung dengan Anies dan merasakan kepribadiannya yang santun.

“Anies adalah gubernur yang paling sering dicaci maki, dihasut dan difitnah. Namun dia tidak mau membalas. Karena itu, saya mengajak relawan juga bersikap seperti itu. Jangan mau memfitnah, caci maki atau menghasut orang yang tidak mendukung Anies. Karena itu akan membuat polarisasi dan memecah belah bangsa ini,” kata Anies.

Hadir dalam silahtuhrahmi itu, para pengurus NasDem Sumut maupun kabupaten/kota, pengurus sayap partai, anggota DPRD Sumut dan Medan Fraksi NasDem dan sebagainya. (nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *