Forwakum Sumut Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah

MEDAN, APACERITA — Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadan  1445 Hijriah dengan menyerahkan beras 5 Kg kepada petugas parkir, satuan pengamanan dan petugas kebersihan di Kota Medan.

Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution, SH menuturkan bahwa kegiatan berbagi keberkahan rutin dilakukan di  Bulan Suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

“Jadi berbagi bahan pokok dalam bentuk beras setiap Bulan Suci Ramadan selalu dilakukan Forwakum Sumut untuk meringankan saudara – saudara kita yang membutuhkan,” kata Aris didampingi Sekretrasi Ansah Tarigan dan Bendahara Zulfadli Siregar usai membagikan sembako di Jalan Candi Prambanan, Basecamp Forwakum Sumut, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan berbagi kepada masyarakat, tutur Ketua Forwakum Sumut, bisa dilakukan berkat kerjasama jajaran Forwakum Sumut yang solid mau menyisihkan rezeki, tenaga dan pikiran untuk berbuat kebaikan.

Aris juga menyampaikan terima kasih atas kegiatan bantuan sosial yang dapat terlaksana tak terlepas dari dukungan para mitra kerja yang mau berpartisipasi dalam berbagi keberkahan  di Bulan Suci Ramadan.

“Dalam waktu dekat ini Forwakum Sumut juga akan menyantuni Panti Asuhan yang ada di Kota Medan. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat dan mitra kerja,
agar Forwakum Sumut bisa Istiqomah dalam menebarkan kebaikan di tengah masyarakat baik dalam hal berbagi ataupun menjalankan fungsi profesi sebagai kontrol sosial dalam penegakan hukum terkhusus di Sumatera Utara,” pungkasnya. (nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *