Jumat Barokah, Manajemen dan Karyawan D’Red KTV & Club Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama 

MEDAN, APACERITA — Bulan Suci Ramadan adalah bulan penuh berkah. Guna mendapatkan keberkahan itu, keluarga besar D’Red KTV & Club menggelar Jumat Barokah.

Sejak hadir di Kota Medan pada September 2023 lalu, maka untuk pertama kalinya menggelar bakti sosial di Bulan Suci Ramadan dengan membagi-bagikan takjil ke masyarakat dan pengguna jalan, Jumat (22/3/2024) sore.

Sebanyak ratusan kotak takjil hasil dari donasi manajemen dibagi-bagikan kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Ringroad, Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, yang akan bersiap berbuka puasa. 

“Alhamdulillah kegiatan Jumat yang digelar Barokah D’Red KTV & Club berjalan sukses, masyarakat dan pengguna jalan yang menerima cukup terbantukan sehingga tidak telat berbuka puasa di jalan,” kata Manager D’Red KTV & Club, Echo Andreas seusai membagikan takjil.

Selepas membagikan takjil, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan seluruh karyawan termasuk dihadiri perwakilan manajemen.

Perwakilan manajemen, Dedy Napitupulu didampingi Leo Simangunsong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerja semaksimal mungkin hingga D’Red KTV & Club.

“Walaupun kita tutup di Bulan Ramadan ini namun semangat seluruh karyawan saya lihat cukup kompak dengan hadir semua di acara bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil dan berbuka puasa kita ini,” kata Dedy Napitupulu. 

Ia pun berharap, momen bulan puasa ini dapat dijadikan lebih akrab antara seluruh karyawan dan manajemen sehingga lebih kompak lagi demi memajukan D’Red KTV & Club ke depannya.

“Terimakasih kepada seluruh karyawan karena telah bekerja luar biasa, mudah-mudahan rencana manajemen membagikan parcel lebaran buat seluruh karyawan akan terwujud,” pungkasnya. (nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *