Luncurkan film romansa Danau Toba, aktris Zoe Jackson ajak warga Medan nonton Nariti

Aktris Zoe Jackson foto bersama warga Medan

Medan, apacerita.idAktris Zoe Jackson mengajak warga Kota Medan menonton Film Nariti ‘Romansa Danau Toba’, yang tayang perdana di Bioskop seluruh Indonesia, pada Kamis (3/11/2022) mendatang.

“Halo warga Kota Medan ayo nonton Film Nariti yang akan tayang tanggal 3 November di bioskop,” ujar Zoe, dalam siaran pers yang diterima, Senin (31/10/2022).

Zoe yang memerankan Riri dalam film ini, akan berduet dengan lawan mainnya Bastian Steel, Paramitha Rusady dan Agus Melaz. Menurutnya, selama mengikuti proses syuting film, Zoe sangat mengagumi ke indahan Danau Toba.

“Aku sih bangga banget ya, apalagi setelah pandemi sudah waktunya banget Danau Toba diangkat dan di promosikan melalui film,” katanya.

Sementara dalam Gala Primer yang digelar di Mal Centerpoint XXI, Minggu (30/10/2022) di studio satu, warga dari berbagai usia tampak antusias. Apalagi ada kuis berhadiah kaos dan topi hitam bertuliskan Nariti, yang langsung dibagikan Zoe dan eksekutif produser Burhanuddin SE dan Ponti Gea.

Film Nariti garapan MRG Flim ini, mengangkat percintaan Riri (Zoe) dan Jefrey (Bastian) yang tidak disetujui oleh ibunya Riri (Paramitha). Ternyata antara Riri dan Jefrey masih merupakan saudara sedarah dari ayahnya Jefrey, Artur Siregar (Agus Melaz).

Dimana dahulu kala, sewaktu ibu Riri bekerja kepada Artur yang merupakan tuan tanah, memperkosanya hingga melahirkan Riri. Riri yang mendengar hal itu dari ibunya, seakan tak percaya.

Rektor Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU), Dr Ibnu Affan SH MHum yang menonton film mengaku senang dan terharu usai menonton. Menurutnya film ini bernuansa adat, budaya dan alam.

“Harapan saya film-film seperti lebih digalakkan untuk di tonton oleh kaum kaula muda dan masyarakat. Jadi kita gak usah lagi lihat film-film luar lagi, tapi cintailah film lokal,” katanya. (nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *