Prediksi Piala Dunia 2022 Meksiko Vs Polandia: Robert Lewandowski Mencari Gol Pertamanya

Kapten sekaligus stiker Timnas Polandia Robert Lewandowski mencari gol perdananya di Piala Dunia 2022

Jakarta, apacerita.idTimnas Meksiko akan menghadapi Timnas Polandia di Stadium 974 pada matchday 1 Grup C Piala Dunia 2022, Selasa, 22 November 2022, jam 23:00 WIB. Akankah laga ini menjadi pembuka rekening gol perdana Robert Lewandowski?

Meksiko punya pemain-pemain seperti Guillermo Ochoa, Hirving Lozano, Raul Jimenez, hingga Alexis Vega. Sementara itu, ada nama-nama semacam Wojciech Szczesny, Piotr Zielinski, Arkadiusz Milik, sampai Robert Lewandowski di kubu Polandia.

Bacaan Lainnya

Musim ini, setelah pindah dari Bayern Munchen, Lewandowski sudah mencetak 18 gol dan empat assist hanya dalam 19 penampilan untuk klub barunya, Barcelona. Striker 34 tahun itu pun menjadi salah satu pemain yang paling ditunggu aksinya di Qatar 2022, yang bisa jadi merupakan Piala Dunia terakhirnya.

Maklum, Robert Lewandowski belum pernah mencetak satu gol pun buat Polandia di Piala Dunia.

Duel Meksiko kontra Polandia sendiri diperkirakan bakal berlangsung cukup ketat. Pasalnya, kekuatan dan rekor pertemuan mereka jauh berbeda.

Berada satu grup dengan Arab Saudi dan sang favorit juara Piala Dunia 2022, Argentina, Meksiko maupun Polandia tentu sama-sama ingin meraih hasil terbaik dalam laga pertama. Itu merupakan modal penting untuk melakoni laga-laga berikutnya. Mampukah mereka melakukannya?

• Meksiko (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jesus Gallardo, Cesar Montes, Nestor Araujo, Jorge Sanchez; Andres Guardado, Edson Alvarez, Carlos Rodriguez; Alexis Vega, Henry Martin, Hirving Lozano.

• Pelatih: Gerardo Martino (Argentina).

• Polandia (3-5-2): Wojciech Szczesny; Jakub Kiwior, Kamil Glik, Jan Bednarek; Nicola Zalewski, Piotr Zielinski, Krystian Bielik, Sebastian Szymanski, Matty Cash; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

• Pelatih: Czesław Michniewicz (Polandia). (bol/qr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *