PUD Pasar-Bank BRI Sosialisasi Digitalisasi ke Masyarakat Lewat Aksi Bagi Takjil di Pasar Sukaramai

MEDAN, APACERITA — Kolaborasi berbagi takjil sembari edukasi mengenai pembayaran digitalisasi ke pedagang dan masyarakat, kembali dilakukan PUD Pasar Medan. Kali ini kegiatan diselenggarakan bersama Bank BRI.

Pembagian dilakukan di Pasar Sukaramai, Jumat (29/3/2024). Dirut PUD Pasar Mesan Suwarno bersama  Manager Bisnis Mikro Medan Thamrin BRI Tengku Zunita, memimpin pembagian takjil ini. Tampak pula Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Agus Syahputra, Kepala BRI Unit Sukaramai Sumando Marpaung, pihak kelurahan dan para kepala pasar jajaran Cabang I.

Takjil dibagikan tak hanya ke pedagang, tetapi juga kepada warga dan pengendara yang melintas di Jalan Sutrisno, depan Pasar Sukaramai. Salah seorang warga, Ucok, mengaku senang dengan kegiatan tersebut. “Kami harap kegiatan ini bisa bawa keberkahan bagi kita semua,” katanya.

Sementara itu, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengapresiasi pihak BRI yang telah mau membagi-bagikan takjil. Suwarno menambahkan agar kolaborasi seperti ini dapat berjalan berkesinambungan dimasa mendatang. “Kalau bisa terus berjalan bukan hanya sekadar bagi takjil, tapi juga kegiatan yang dapat mendukung dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” ungkap Suwarno.

Selain membagikan takjil, lanjut Suwarno, pihaknya bersama BRI juga mensosialisasikan mengenai pembayaran non-tunai. Dirinya berharap edukasi ini dapat menambah wawasan bagi pedagang dan masyarakat mengenai efisien dan efektifitas penggunanaan pembayaran lewat digital. (rel/nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *